Senin, 21 Januari 2013

Menangislah Sebelum Menangis Itu Dilarang!

"kamu pernah nangis ?" tanya kawanku tadi sore, 
"wah jangan salah aku bisa nangis kapan aja, wong pada dasarnya aku cengeng kok"
 ( pertanyaan yang aneh!!, batinku )
 "kapan terakhir nangis?" hmm beberapa waktu yang lalu, jawabku.
"alasannya ?" 
"kasiiihhhh taaauuuu gaaaa eaaaaaaaa,  kepo banget sih nanya yang begituan ? terus kamu sendiri kapan nangis ?" tanyaku.
"hari ini" jawabnya.
" lha kok ?" aku heran. 
"karena hujan, aku suka hujan" 
"hanya itu ?" tanyaku bingung.
"yup! and no reasons, kamu engga perlu nunggu sedih dulu baru bisa nangis" katanya.
"sinting!" jawabku.

obrolan kami pun berlanjut dengan menyeruput coklat hangat sambil menunggu hujan reda, lantas apa yang bisa aku simpulkan dari obrolan kami sore tadi ? ya! dan ternyata menangis bukan hanya pada saat kita sedih, tapi pada saat kita senang, Tuhan menitipkan hati dan perasaan yang halus untuk selalu dijaga dan di rawat dengan baik, menangislah pada saat kamu bersyukur, karena Tuhan lebih sayang terhadap orang yang selalu bersyukur. 


selamat beristirahat teman, semoga malam ini kita bisa menangis karena keajaiban-keajaiban yang Dia berikan pada kita dari pagi hingga malam ini. Dan terakhir menangislah sebelum menangis itu dilarang! hihihi :)


21012013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar