Sabtu, 02 Februari 2013

Kau dan Rinduku

Februari, bulan yang kau tunggu-tunggu bukan ?
tabir sebentar lagi terungkap, cadar yang menutup wajah akan mulai tersibak.
bahagia ? tentu saja aku yakin kau bahagia.
seperti purnama yang merindukan bulan, seperti fajar yang merindukan matahari, dan seperti pelangi yang merindukan hujan.
penantianmu semakin dekat, gurat-gurat kegelisahan sebentar lagi akan menghilang, burung-burung kecemasan akan masuk ke dalam sangkar yang sudah kau siapkan di sudut hatimu.

Lantas apa yang membuatmu gundah, sayang ? sebentar lagi merpati-merpati itu mengikatkan pita merah jambu dan menyampaikan pesan kepada semesta bahwa kau dan aku pernah mempunyai cerita yang indah yang pernah kita buat.

Sayang, kau tahu ? malam ini aku berbisik pada angin, aku titipkan sebuah rindu untukmu. rindu yang tulus, rindu yang polos, rindu yang lembut, ya! saat ini aku merasakan rindu yang seperti itu, aku berharap rindu itu sampai pada halaman rumahmu dengan utuh. aku merindukanmu!

02022013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar