Jumat, 22 Maret 2013

Musim Semi Untukmu

:Faraby

Hei kamu!

Sedih ? pasti. luka ? sudah pasti. sakit ? lebih pasti. Aku tahu kamu pasti kecewa saat gambaran tentang dia yang selalu indah buyar seketika saat kamu mendengar berita yang sebenarnya dari orang terdekat.
Rindumu hilang ? mungkin. Sayangmu pudar ? mungkin juga. Kamu menyesal ? mungkin iya.
Banyak sekali pertanyaan di labirin otakku pagi ini. Bukan untuk mengingatkanmu kembali, tapi lebih memberikan gambaran bahwa Tuhan bekerja dengan caranya sendiri, walapun kamu telat mengetahuinya.

Aku pernah, iya aku pernah merasakan hal yang sama sepertimu, terlambat mengetahui keadaan yang sebenarnya, sehingga aku masih menjadikannya berhala yang setiap hari aku puja dan aku rindu. Dan itu salah semua salah.

Sudahlah, nada-nada yang kamu hasilkan dari jari-jarimu terlalu berharga untuk kamu hentikan.
Cuaca pagi ini sungguh sayang untuk kamu lewatkan.
Buka jendelamu rasakan hembusan angin yang bertiup, lihatlah cherry blossoms sudah mulai mekar, rasakan musim semi ini, sungguh cantik bukan ??

Biarkan hatimu, jiwamu, ragamu bermekaran seindah sakura yang kita lihat kemarin.
Dan biarkan pula Tuhan bekerja dengan indahnya di setiap inci alur kehidupan yang kamu jalani.

Selamat Pagi.

Hokkaido 6:30am






3 komentar: